Antologi Curahan Hati Hobi Inspirasi dan Motivasi ala ImaRi Tulisan Ribka ImaRi (Owner) Writing For Healing

Tulis Semua Hingga Semua Rilis

Oleh: Ribka ImaRi

Sumber foto: dokumentasi pribadi

Sungguh … semua atas seizin-NYA, aku dimampukan sampai di titik ini. Saat memulainya di Januari 2019 sampai sekarang Oktober 2020, ada banyak rintangan yang sangat tak mudah dan benar-benar hampir membuatku menyerah. Mulai dari gadget yang tidak bisa support, ada kalanya gantian suami yang tidak support, pun beberapa kali Tyaga Jehan yang gantian sakit di akhir Dead Line dan kadang aku yang down saat berkelebat rasa terpicu membuat moodku terjun bebas. Ada rasa eneg luar biasa dan malas meraja saat membuka HP atau iPad untuk memulai mengetik. Ini sensasi PENOLAKAN yang dasyat atas kisah yang rencananya ingin kutulis.

Namun aku terus menerus berjuang memupuk daya juang. Beruntung Tuhan membekaliku dengan ilmu MINDFULNESS yang kupelajari dari seorang Mentor bernama Bapak Supri Yatno.

Membuatku SADAR untuk terus MENERIMA (ACCEPTANCE) atas penolakan di atas, “AKU TERIMA APAPUN HALANG RINTANGNYA. AKU TERIMA RASA PENOLAKAN YANG HADIR. AKU YAKIN INI SEMUA PROSES YANG HARUS KUJALANI. KARENA DALAM HIDUP PASTI ADA RINTANGAN. AKU YAKIN, TUHAN MEMAMPUKAN UNTUK TERUS MEMUPUK DAYA JUANG. AKU YAKIN PASTI AKAN ADA HASIL. APA PUN ITU HASILNYA NANTI, AKU HANYA YAKIN BISA SEMBUH DARI DARI DEPRESI, ITU SUDAH CUKUP BAGIKU.”

Aku terus menulis demi semua perasaan terpendam bisa rilis (release=lepas) satu per satu. Hingga akhirnya jiwaku benar-benar lepas dari depresi.

Sumber foto: dokumentasi pribadi

Dan lihatlah hasilnya😍😍ini bonus yang Allah izinkan aku mendapat 2 piala sekaligus dari Penerbit Rumedia terima kasih banyak atas apresiasinya MA-ku mba Emmy Herlina yang jadi role modelku menulis dan Pak Ilham Alfafa sebagai founder Rumedia yang sangat berjasa memfasilitasi bagi semua yang mau bertumbuh dan berkembang belajar menulis. Berkah untuk semua🙏🙏

Sumber foto: dokumentasi pribadi

Satu piala untuk pencapaianku atas naskah terbaik untuk naskahku di buku Mindfulness Parenting dan satu piala lainnya adalah apresiasi dari Writing Challenge Rumedia. Sebuah perlombaan menulis di website binaan Rumedia yang aku sendiri ownernya. Yang tak lain dan tak bukan adalah website ini, imariscornerparenting.com.

Dan ini semua adalah hadiah dari Rumedia,

Sumber foto: dokumentasi pribadi

MasyaAllah alhamdulillah semua hadiah terindah dari-Nya melalui Rumedia. Semua menambah kebahagiaanku. Ternyata inilah cara Allah menyembuhkan depresiku dengan menulis semua hingga semua rilis. Terima kasih, terima kasih, terima kasih. Alhamdulillah.

Sokaraja, 31 Oktober 2020
-Ribka ImaRi-
❤️Penulis 28 buku Antologi (Selama Januari 2019-Juli 2020 sebanyak 16 antologi sudah terbit dan 11 antologi menulis di Rumedia)
❤️Depresi & Bipolar Survivor (2015-2018)
❤️Owner usaha cemilan ImaRi’s Corner (2017-2019)
❤️Mentor Kelas Seni Mengasuh Anak (SMA/2018-2019)
❤️Mentor Kelas Tantrum Anak (KTA/2018-2019)
❤️Mentor Kelas Mengasuh Inner Child (MIC/2019-202p)
❤️Founder support grup wa ImaRi’s Corner Parenting (2020)
❤️Owner website ImaRi’s Corner Parenting (2020)
❤️imariscornerparenting/ribkaimari

0Shares

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan