Curahan Hati Latihan Menulis Komunitas Motivasi dan Inspirasi

Semesta Mendukung

Semesta Mendukung

MasyaAllah … sampai sore tadi, pukul 17.30, Gunung Slamet masih menjulang tinggi tampak dari teras rumah keluarga ImaRi.

Aaaiih, ada buku antologi perdanaku di NuBar dengan judul Episode Menertawakan Drama yang sudah sampai dipelukan tanggal 27 Agustus 2019 lalu.

Sekarang sedang menunggu kiriman buku Antologi Jungkir Balik Moment. Dan antolongi-antolongi selanjutnya. Karena ternyata sudah 9 event aku ikuti di NuBar Area Sumatera ini. MasyaAllah…

Bismillah bisa bermanfaat bagi pembacanya. Aamiin ya Allah ….

Terimakasih MA-ku Mbak Emmy Herlina dan Pak Ilham Alfafa Founder Penerbit Rumedia serta semua kontributor NuBar ini yang telah mewujudkan mimpiku sebagai penulis pemula.

Dari Mbak Emmy juga yang sering membaca komennya tentang MESTAKUNG (seMESTA menduKUNG). Aku menjadi semakin yakin “jika Allah SWT sudah berkehendak, akan terbuka jalan kesembuhan dari segala arah.”

Karena merasakan betul sejak kami pindah rumah sedari tiga tahun lalu, perlahan namun pasti kesembuhanku dari Depresi dan Bipolar semakin signifikan. Salah satunya karena Allah SWT menyuguhkan pemandangan menakjubkan seperti ini setiap harinya.

Dari yang semula, rumah lama menghadap selatan, menyuguhkan pemandangan yang memicu depresi dan bipolar. Enam tahun lamanya aku berdoa tiada putus, berharap ada keajaiban dari Allah SWT. Semoga saat-Nya tiba, kami bisa hijrah (pindah rumah) ke tempat yang lebih baik.

Kini, Allah SWT sudah mengijabah-Nya, selama tiga tahun tinggal di rumah baru kami yang menghadap utara, nyata telah menyuguhkan pemandangan yang menyembuhkan luka jiwa.

Puji syukur tiada terkira. MasyaAllah … alhamdulillah.

rumahmediagrup/ribkaimari

0Shares

Anda mungkin juga suka...

1 Komentar

  1. 👍👍👍

Tinggalkan Balasan