ImaRi's Blog ImaRi's Corner Parenting Self Love Tulisan Ribka ImaRi (Owner)

Arti Ho’oponopono (Terjemahan Bebas)

Oleh: Ribka ImaRi

Sumber: canva by Nia-Radio Mitra FM Purwokerto

Pada hari Selasa, 21 Juni 2022, aku membawakan judul, “Terapi Self Love dengan Teknik Ho’oponopono sewaktu siaran acara SemBaRi di Radio Mitra FM, Purwokerto. Dalam teknik ini ada empat kata mujarab yang bisa menyembuhkan.

Silakan tonton musik relaksasi Ho’oponopono.

Sambil membaca artinya dalam terjemahan bebas di bawah ini:

Kami adalah bagian dari keseluruhan identitas diri melalui Ho’oponopono adalah versi terbaru dari proses pemecahan masalah Hawaii kuno. Dengan melepaskan ingatan atau program yang kita rekam di alam bawah sadar kita.

Kenangan ini diaktifkan oleh pikiran kita. Pikiran kita adalah mesin berpikir. Ia memikirkan jutaan pikiran sehari, seperti halnya jantung kita adalah mesin denyut nadi. Jadi kita sadar akan sebagian kecil dari jutaan pikiran ini. Ketika sebuah pikiran muncul di benak, bahkan tanpa kita sadari. Secara otomatis mengaktifkan memori yang tersimpan di pikiran bawah sadar kita. Dan kemudian memanifestasikan dirinya sebagai masalah.

Masalah adalah kenangan yang berulang sepanjang hidup kita. Ketika kita sadar bahwa kita 100% bertanggung jawab atas segala sesuatu yang kita wujudkan dalam hidup kita. Kemudian kita menerima masalah kita sebagai kesempatan untuk membersihkannya dari kehidupan kita. “Kita dapat memohon kepada Illahi yang mengetahui cetak biru pribadi (kerangka kerja) kita untuk penyembuhan semua pikiran dan ingatan yang menahan kita saat ini,” Dr. Stan Hew Len.

Dan itu memanifestasikan dirinya sebagai masalah dalam hidup saya. Ketika saya mencoba untuk memecahkan masalah saya sendiri, saya mungkin gagal, karena saya akan kembali mengingat masa lalu saya atau nenek moyang saya.

Ketika saya mengizinkan Kecerdasan Ilahi untuk memecahkan masalah ini, solusinya tampak sempurna. Jadi, karena saya tidak tahu apa yang terbaik untuk saya, saya mengizinkan Kecerdasan Ilahi untuk memberi saya jawaban yang benar.

Bagaimana?

Dengan asumsi bahwa saya 100% bertanggung jawab atas semua yang saya wujudkan dalam hidup saya dan bertanya-tanya …

Apa yang terjadi dalam diriku sehingga aku mengungkapkan masalah ini?

Dan katakan pada diriku sendiri,
Aku minta maaf
Tolong maafkan aku
Saya berterima kasih padamu
Aku cinta kamu

Aku cinta kamu,
Saya minta maaf,
Mohon maafkan saya
Terima kasih

AKU MENCINTAIMU karena aku tahu aku adalah bagian dari Yang Ilahi dan karena itu sempurna di rumahku. SAYA MAAF bahwa saya telah mengungkapkan masalah ini dalam hidup saya, karena saya 100% bertanggung jawab untuknya. TOLONG UNTUK MEMBERI SAYA, saya meminta pengampunan pada diri saya sendiri dan saya akan melepaskannya. TERIMA KASIH untuk masalah ini telah memanifestasikan dirinya dalam hidup saya, jadi saya memiliki satu kesempatan lagi untuk membersihkannya. Terima kasih untuk masalah ini telah diselesaikan. Mengulangi kata-kata ini, yang merupakan kata kunci untuk mencapai pikiran bawah sadar. Kami melepaskan kenangan menyakitkan yang menyebabkan masalah dalam hidup kami dan kehidupan orang-orang yang terlibat dengan masalah ini.

“Ini adalah masalah melampaui cara tradisional untuk mengakses pengetahuan tentang diri kita sendiri.” Maria Seseorang. Tidak ada tubuh yang bisa menebak apa yang akan menjadi pikiran Anda selanjutnya, karena pikiran berasal dari pikiran bawah sadar. Jadi, karena saya tidak memiliki kendali sama sekali atas apa yang akan saya pikirkan selanjutnya. Saya bisa bertindak atas mereka atau tidak. Bertindak berarti menghapus program-program dan ingatan-ingatan yang memanifestasikan dirinya sebagai masalah. Jika intelek bekerja dengan sendirinya, saya tidak menyelesaikan masalah ini.

Hanya menyembunyikannya. Tetapi karena masalah apa pun adalah proyeksi dari pikiran atau ingatan atau program kita. Mereka akan kembali di musim lain. Segera setelah mereka diaktifkan kembali oleh pemikiran kita. Yang kami inginkan adalah membersihkan, menghapus, melepaskan memori dan program. Ketika kita mengatakan “Aku cinta kamu”, “Maafkan aku”, “tolong maafkan aku” dan “terima kasih” kepada Tuhan yang ada di dalam kita. Ini menetralkan dan menghapus kenangan menyakitkan yang tersimpan di pikiran bawah sadar kita.

Dan ubah energi ini menjadi cinta murni. Saya meminta CINTA untuk memperbaiki kesalahan ini yang ada dalam diri saya dengan mengatakan, “Maaf,” “tolong maafkan” untuk apa pun yang terjadi pada saya dan yang menyebabkan masalah ini. Kita semua sempurna, yang tidak sempurna dalam diri kita adalah ingatan dan program kita. Tersimpan dalam pikiran bawah sadar kita yang kita bagikan dengan orang lain. Segera setelah saya membersihkan dan menghapus apa yang tidak sempurna dalam diri saya. Secara otomatis orang lain yang terlibat dengan masalah ini juga akan menghapus ingatan yang menunjukkan masalah ini. Yang harus saya lakukan adalah bertanggung jawab 100% atas semua yang muncul dalam hidup saya. Pepatah “Aku cinta kamu,” “Saya minta maaf,” “Mohon maafkan saya,” “Terima kasih.”

Dan biarkan Tuhan atau Yang Ilahi di dalam Anda, atau Pikiran Sadar Super Anda atau apa sebutannya. Batalkan kenangan dan program ini. Dan kemudian, apa yang terbaik untuk Anda akan muncul dalam hidup Anda. “Fisik adalah ekspresi dari ingatan dan inspirasi yang terjadi dalam jiwa identitas diri. Mengubah keadaan identitas diri dan keadaan dunia fisik berubah. Saat jiwamu mengalami kenangan (memutar ulang sebagai masalah) Katakan pada mental atau diam: “Aku mencintaimu kenangan sayang, aku bersyukur atas kesempatan untuk membebaskan kalian semua dan aku. ‘Aku mencintaimu’ dapat diulang dengan tenang lagi dan lagi. Kenangan tidak pernah pergi berlibur atau pensiun kecuali Anda pensiun mereka. ‘Aku mencintaimu’ dapat digunakan bahkan jika kamu tidak menyadari masalah.” -Dr. Ihaleakala Hew Len.

-Ribka ImaRi-
❤️Ibu dari dua anak usia 10 tahun 3 bulan dan 7 tahun 10 bulan
❤️Penyintas Depresi Pasca Melahirkan (2012-2018)
❤️Owner usaha cemilan ImaRi’s Corner (2017-2019)
❤️Mentor Kelas Seni Mengasuh Anak (SMA/2018-2019)
❤️Mentor Kelas Tantrum Anak (KTA/2018-2019)
❤️Penulis 53 buku Antologi sejak Januari 2019 (Sebanyak 38 antologi sudah terbit, 26 dari Penerbit Rumedia, 9 dari Wonderland Publisher, 1 dari Aksana Publisher, 1 dari SIP Publishing dan 1 dari penerbit WIN)
❤️Mentor Kelas Mengasuh Inner Child (MIC/Desember 2019-2022)
❤️Mentor Kelas The Power of Sounding (TPS/2020-Sekarang)
❤️Mentor Kelas Healing Anak oleh Ibu (HAI/2020)
❤️Mentor Kelas Be Mindfulness Wife (BMW/Mei 2021)
♥️Mentor kelas-kelas zoom
♥️Mentor Kelas Self Love (Juni 2022)
❤️Founder support grup wa ImaRi’s Corner Parenting (Desember 2019-2022)
❤️Owner website ImaRi’s Corner Parenting (April 2020-2022)
❤️Penyiar Acara SemBaRi (Sejam Bareng Ribka ImaRi) di Radio Mitra FM Purwokerto (April 2022)
❤️imariscornerparenting/ribkaimari

0Shares

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan